Panggilan Merah Putih, Alasan Gatot Nurmantyo Penuhi Undangan Prabowo Subianto

Panggilan Merah Putih, Alasan Gatot Nurmantyo Penuhi Undangan Prabowo Subianto

12 April 2019
Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengahdiri acara pidato kebangsaan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Jatim

Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo mengahdiri acara pidato kebangsaan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto di Jatim

RIAU1.COM - Panggilan merah putih menjadi alasan utama mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo hadir pada acara pidato kebangsaan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, dengan tema Indonesia Menang Bersama Tim Prabowo-Sandi di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 12 April 2019.

"Saya hadir ke sini demi merah putih, demi negara dan bangsa," ucap Jenderal bintang empat itu, yang mengakui datang atas undangan langsung dari sang mantan Danjen Kopassus tersebut.

Jenderal yang mengaku mengidolakan gaya kepemimpinan Prabowo Subianto itu, memastikan kehadiran dirinya dalam pidato kebangsaan Prabowo Subianto bukan semata-mata demi jabatan jika kelak Prabowo terpilih sebagai Presiden RI.

"Saya datang bukan untuk jabatan, saya datang hanya untuk berjuang," sebut Gatot Nurmantyo dalam sambutannya di acara pidato kebangsaan Prabowo Subianto, dilansir Republika.co.id.

Seperti yang diketahui, mendekati Pilpres tanggal 17 April 2019 nanti, kubu pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi kembali memberikan kejutan bagi rakyat Indonesia. Setelah kemarin Ustaz Abdul Somad, kini giliran Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo yang mulai 'merapat'.

Sehari sebelumnya, salah satu media televisi nasional juga menampilkan video eksklusif perbincangan Prabowo Subianto bersama dengan Ustaz 'sejuta follower', yakni Ustaz Abdul Somad yang menyampaikan sejumlah petuah kepada Prabowo.

Tidak hanya pesan dan petuah, pria yang akrab disapa UAS itu, juga memberikan hadiah berupa sebuah tasbih kesayangannya dan sebotol minyak wangi dari pohon gaharu.