Jumat, 07 Agustus 2020

POLITIK

Golkar Sebut Sudah Tetapkan Kandidat untuk 5 Daerah di Riau pada Pilkada Serentak 2020, Idris Laena: Pekan Depan Diumumkan

news24xx


Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idris Laena Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idris Laena

RIAU1.COM - Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idris Laena menyatakan partainya sudah menentapkan dukungan untuk kandidat pada Pilkada Serentak 2020 di 5 kabupaten di Riau.

"Alhamdulillah, dari 9 kabupaten/kota pada Pilkada Serentak di Riau, 5 daerah sudah ditetapkan secara difinitif dan Insya Allah segera diterbitkan SK-nya," ujar Idris Laena, Selasa 7 Juli 2020 kepada Riau24 Group.

Baca Juga: NasDem Kembali Utarakan Kekecewaaan Usai RUU PKS Ditarik Dari Prolognas Prioritas 2020

www.jualbuy.com

Namun, Idris Laena belum mau membeberkan siapa saja kandidat yang diusung partai berlambang Pohon Beringin itu untuk Pilkada Serentak di 5 daerah di Riau tersebut.

"Untuk empat daerah lainnya masih menunggu hasil survey, dan minggu depan seluruhnya akan kita umumkan," ungkapnya.

Baca Juga: Pulang Kampung, Zulkifli Hasan Jadi Teringat Dengan Ubi Rambat

Seperti yang diketahui, Pilkada Serentak pada 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Tidak hanya Partai Golkar, sejumlah partai politik lainnya juga sudah menyiapkan kandidatnya yang akan diusung pada kontestasi politik 5 tahunan tersebut.





loading...
Loading...