Jumat, 07 Agustus 2020

POLITIK

Idris Laena Sebut Secara Nasional Golkar Targetkan Kemenangan 60 persen di Pilkada Serentak 2020

news24xx


Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idris Laena Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idris Laena

RIAU1.COM - Sejauh ini, Partai Golkar baru menetapkan kandidat untuk 5 daerah di Riau pada Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idris Laena mengungkapkan, secara nasioal pihaknya menargetkan kemenangan 60 persen pada Pilkada Serentak 2020.

Baca Juga: NasDem Kembali Utarakan Kekecewaaan Usai RUU PKS Ditarik Dari Prolognas Prioritas 2020

www.jualbuy.com

"Dan dalam upaya mewujudkan hal ini, Golkar melakukan seleksi yang ketat kepada setiap calon kandidat yang akan diusung, termasuk di 9 kabuaten/kota di Riau," kata Idris kepada Riau24 Group, Selasa 7 Juli 2020.

Idris menegaskan, untuk mewujudkan kemenangan pada Pilkada Serentak 2020, Golkar akan melaksanakan seleksi yang ketat dalam menetapkan calon.

"Namun, tetap memberi rumah seluas-luasnya pada kader dan bakal calon lainnya untuk berkompetisi mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar," pungkasnya.

Baca Juga: Pulang Kampung, Zulkifli Hasan Jadi Teringat Dengan Ubi Rambat

Seperti yang diketahui, Pilkada Serentak pada 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Desember 2020 mendatang.

Tidak hanya Partai Golkar, sejumlah partai politik lainnya juga sudah menyiapkan kandidatnya yang akan diusung pada kontestasi politik 5 tahunan tersebut.





loading...
Loading...