Kamis, 24 September 2020

POLITIK

Halim Dapat Hadiah Tumpeng Usai Lantik Pengurus Ranting PDI-P di Sentajo Raya

news24xx


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuansing H. Halim Ikrar Partai/R24 Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuansing H. Halim Ikrar Partai/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Pelantikan Pengurus Ranting di 15 Desa se Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, H. Halim, yang bertempat di Desa Beringin Jaya, pada Rabu (11/8) ternyata sangat berbeda dari biasanya.

Sebab usai dilantik, Ketua PAC Kecamatan Sentajo Raya, Rakmin Said langsung memberikan hadiah berupa dua nasi tumpeng kepada
Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing, H. Halim. Tentu saja Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing tersenyum, karena diberi hadiah dua nasi tumpeng, oleh Ketua PAC Kecamatan Sentajo Raya Rakmin Said.
Baca Juga: Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wahyu Adi-Supriati, Dapat Nomor Urut 4 Pilkada Inhu 2020



www.jualbuy.com

Sebagaimana diketahui bahwa Ketua DPC PDI Perjuangan Kuansing, H. Halim melantik 15 pengurus Ranting PDI P se Kecamatan Sentajo Raya, bertempat di Desa Beringin Jaya, Rabu (11/8). Turut hadir pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, Anggota DPRD Kuansing, kader dan para simpatisan yang jumlahnya mencapai ratusan.

Prosesi pelantikan Ketua Ranting se Kecamatan Sentajo Raya ditandai dengan Ikrar Partai, dan Penyerahan SK pada Ketua PAC Sentajo Raya diikuti seluruh ranting.
   
Dalam arahannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuansing, H. Halim mengajak para kader harus berani berorganisasi, karena akan mengantarkan menuju kesuksesan. Namun harus digunakan untuk kepentingan rakyat kecil.  "Saya berharap, kedepan bisa muncul kader-kader PDI Perjuangan dari Sentajo Raya, khususnya dari Beringin Jaya," Ujarnya.

Menurutnya, Sekarang ini tidak perlu takut, dan saya sendiri sudah membuktikannya dalam berjuang dengan PDI Perjuangan. Hasilnya, dalam Pileg 2019 lalu, PDI Perjuangan meraih tiga kursi. "Jangan biarkan saya sendiri, Ayo kita bersama-sama dalam membesarkan partai," Ujar Halim memberikan semangat pada ratusan kader dan simpatisan yang datang. 
Baca Juga: Balon Wakil Bupati Kepulauan Meranti Dinyatakan Negatif Covid-19, KPU Riau Sebut Begini

Dikatakannya, Di Pilkada Kuantan Singingi, kader PDI Perjuangan harus berjuang bersama-sama. PDI Perjuangan berjuang bukan untuk mencari kekuasaan, kekayaan organisasi, tapi hadir untuk rakyat kecil.
   
"Saya berjanji, akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kuantan Singingi, jika terpilih nanti. Bersama Komperensi akan menjalankan roda pemerintahan, dan visi misi membangun ekonomi masyarakat,"Tuturnya.
   
Hal senada juga disampaikan Ketua PAC Sentajo Raya, Rakmin Said. Menurutnya, tak ada alasan bagi kader Sentajo Raya, untuk tidak bersama Halim - Komperensi memenangkan Pilkada 2020 ini. (ndi)





loading...
Loading...