Senin, 30 November 2020

POLITIK

Film My Flag Merah Putih Vs Radikalisme Menuai Kecaman, Hidayat Nur Wahid: Itu Bukan Filmnya NU

news24xx


Film My Flag Merah Putih vs Radikalisme (Foto: Istimewa/internet) Film My Flag Merah Putih vs Radikalisme (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyakini bahwa film pendek berjudul My Flag Merah Putih vs Radikalisme yang banyak menuai kritikan bukanlah diproduksi oleh Nahdlatul Ulama (NU).

Dia meyakini meskipun film yang diputar di YouTube tersebut terang-terangan menyatakan bahwa karya tersebut adalah kepunyaan NU. Pernyataan Hidayat Nur Wahid ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter @hnurwahid, Senin, 26 Oktober 2020.

Baca Juga: Pasangan Cakada SUKAWAN Masih Diinginkan Masyarakat Memimpin Rokan Hulu



www.jualbuy.com

Film yang digadang-gadangkan dibuat untuk melawan radikalisme itu justru adegannya menampilkan narasi adu domba sesama muslim.

Terdapat adegan duel antar wanita berjilbab dengan bercadar. Muslimah berjilbab digambarkan menang duel melawan muslimah bercadar. Lalu membuka paksa cadar muslimah yang kalah duel tersebut.

"Saya yakin itu bukan filmnya NU," terangnya.

Alasannya karena NU pasti mengetahui bahwa radikalisme itu merupakan komunis dan gerakan spratis yang pernah ada di Indonesia.

Baca Juga: PSI Ulang Tahun, Jokowi Minta Kader dan Anak Muda Jangan Jadi Racun

" Krn NU pasti tau, menurut Pancasila dan UUD 45 yg jadi lawan Merah Putih itu Radikalisme Komunisme (benderanya Palu Arit), Separatisme (bintang kejora)," imbuhnya.

"Adapun cadar,itu masih bagian dari fiqh Sunni. Tolak radikalisme, jangan terlena dan pecahbelah Umat," pintanya.





loading...
Loading...