Sahrul Gunawan Masuk Rumah Sakit Usai Menang Pilkada 2020

Sahrul Gunawan Masuk Rumah Sakit Usai Menang Pilkada 2020

17 Desember 2020
Sahrul Gunawan terbaring sakit (Foto: Istimewa/Instagram)

Sahrul Gunawan terbaring sakit (Foto: Istimewa/Instagram)

RIAU1.COM - Usai memenangkan Pilkada 2020 Kabupaten Bandung dengan dukungan suara 56,01 persen, Sahrul Gunawan dikabarkan terbaring di rumah sakit.

Kabar tak menyenangkan ini disampaikannya melalui akun Instagram miliknya @sahrulgunawanofficial, Kamis, 17 Desember 2020.

"Asalamualaikum.. selamat pagi...Sudah bs selfie saat di rawat di RS itu ktnya tanda2 sbntr lg udah bs pulang ke rumah. Bener ya? Hehe mhn doanya ya InsyaAlaah. Sehat sehat terus ah semuanya. selamat beraktifitas dan jaga kesehatan selalu. Smg Allah senantiasa melindungi," teranngnya.

Sayang, politikus sekaligus artis papan atas Tanah Air tersebut tak menjelaskan penyakit apa yang tengah di deritanya.

Untuk diketahui, hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilkada Kabupaten Bandung pada Selasa malam 15 Desember 2020 memutuskan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan mendapatkan suara terbanyak.

Mereka unggul dengan dukungan suara 56,01 persen. Keputusan itu diambil setelah rapat pleno perhitungan rekapitulasi suara Pilkada Kabupaten Bandung, yang dilakukan di Gedung Bale Pinter, Selasa 15 Desember 2020 dikutip dari viva.co.id.