AMDI Riau Dukung Moeldoko Sebagai Ketua Demokrat

AMDI Riau Dukung Moeldoko Sebagai Ketua Demokrat

17 Maret 2021
Moeldoko (net)

Moeldoko (net)

RIAU1.COM -Ketua‎ Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Riau, yang juga mantan Anggota DPRD Riau Tahun 2004-2009 Tommy Rusli Idar, mendukung Ketua Demokrat Moeldoko, yang terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) diadakan di Deli Serdang-Sumatra Utara (Sumut) berapa waktu lalu.

Menurutnya alasan dirinya mendukung Moeldoko karna banyak kader-kader yang berjuang di partai Demokrat kurang diperhatikan. Karena itu dengan adanya KLB ini bisa membuat partai ini lebih baik lagi. 

"Karena kita merasa AMDI Riau tidak diperhatikan. Padahal sejauh ini AMDI banyak perjuangannya untuk membesarkan Partai 10 tahun. Maka dari itu kami mendukung Moeldoko agar lebih baik lagi kedepan,"kata Tommy melalui siaran persnya. Selasa 17 Maret 2021.

Sementara itu, wakil Ketua AMDI Riau M Dery Khadir, juga mengatakan hal yang sama bahwa dirinya berjuang penuh dalam memenangkan Bapak Susilo Bambang Yhudoyono, sebagai Presiden RI dan terpilih selama 2 Priode. "Namun sampai saat ini AMDI kurang diperhatikan,"ujar Dery.

Untuk itu M Dery, berharap dengan terpilihnya Moeldoko, Partai Demokrat dapat kembali seperti dulu lagi. Sehingga kedepan dalam menatap Pilkada yang berapa tahun lagi Demokrat kembali terdepan. "Maka dari itu saya dari AMDI Riau mendukung Bapak Moeldoko sebagai Ketua Demokrat,"tutup Dery.