AMDI Dukung Moeldoko, Ini Tanggapan Demokrat Riau

AMDI Dukung Moeldoko, Ini Tanggapan Demokrat Riau

18 Maret 2021
Asri Auzar

Asri Auzar

RIAU1.COM -Ketua‎ Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Riau, yang juga mantan Anggota DPRD Riau Tahun 2004-2009 Tommy Rusli Idar, mendukung Ketua Demokrat Moeldoko, yang terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) diadakan di Deli Serdang-Sumatra Utara (Sumut) 5 Maret 2021.

Menanggapi hal ini Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar angkat bicara. Ia mengatakan tak mempermasalahkan dukungan tersebut.

"Tak masalah, AMDI ini kan sayap jadi tunggu saja. Dan lagi saya baru dengar namanya tak kala mendukung Moeldoko ini,"katanya. Kamis 18 Maret 2021.

Asri mengatakan untuk keputusan AMDI ini dipecat atau tidak tergantung keputusan DPP Demokrat. Karna mereka di daerah sifanya berkoordinasi dengan Demokrat Riau.

"Mereka sifatnya koordinasi dengan kita namun sejauh ini kami tidak mengenal AMDI karna mereka tidak pernah aktif dan tidak pernah berkoordinasi dengan kami,"jelas Asri.

Diberitakan sebelumnya Ketua‎ Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Riau, yang juga mantan Anggota DPRD Riau Tahun 2004-2009 Tommy Rusli Idar, mendukung Ketua Demokrat Moeldoko, yang terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) diadakan di Deli Serdang-Sumatra Utara (Sumut) berapa waktu lalu.

Menurutnya alasan dirinya mendukung Moeldoko karna banyak kader-kader yang berjuang di partai Demokrat kurang diperhatikan. Karena itu dengan adanya KLB ini bisa membuat partai ini lebih baik lagi. 

"Karena kita merasa AMDI Riau tidak diperhatikan. Padahal sejauh ini AMDI banyak perjuangannya untuk membesarkan Partai 10 tahun. Maka dari itu kami mendukung Moeldoko agar lebih baik lagi kedepan,"kata Tommy melalui siaran persnya. Selasa 17 Maret 2021.