Walikota Pekanbaru Firdaus Disebut Ikut KLB Sibolangit, Asri Minta Tinggal Demokrat

Walikota Pekanbaru Firdaus Disebut Ikut KLB Sibolangit, Asri Minta Tinggal Demokrat

19 Maret 2021
Asri Auzar

Asri Auzar

RIAU1.COM -Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar menanggapi soal isu walikota Pekanbaru yang juga kader Demokrat, Firdaus ikut hadir untuk mendukung Moeldoko dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit Sumatera Utara 5 Maret 2021 lalu.

Asri mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui akan informasi tersebut. Namun kendatipun demikian Ia meminta segera meninggalkan Demokrat.

"Kalau Firdaus saya baru tahu infonya dari awak media. Sementara Desmianto memang terbukti hadir dalam KLB Sibolangit,"kata Asri. Jumat 19 Maret 2021.

Dikatakan Asri bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan Walikota Pekanbaru Firdaus dan mantan anggota DPRD Pekanbaru Desmianto itu hadir dalam KLB karna itu adalah pilihan mereka.

"Silahkan saja ikut ke sana sebab itu pilihan mereka. Tapi tinggalkan partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono,"tegas Asri.

Asri juga mengatakan bahwa saat ini pihaknya lebih memfokuskan menyelesaikan polemik yang ada sekarang. Tapi jika kisruh ini selesai pihaknya akan memberikan rekomendasi terhadap kedua kader ini.