Golkar Riau Gelar Rakerda sekaligus Pelantikan Bapilu & BSN

Golkar Riau Gelar Rakerda sekaligus Pelantikan Bapilu & BSN

21 Maret 2021
Golkar Riau Gelar Rakerda sekaligus Pelantikan Bapilu & BSN

Golkar Riau Gelar Rakerda sekaligus Pelantikan Bapilu & BSN

RIAU1.COM -Menindaklanjuti Rapat Kerja Nasional (Rakornas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Repimnas), DPD I Golkar Provinsi Riau, Minggu 21 Maret 2021 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) serta pelantikan Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) & BSN di salah satu hotel di Pekanbaru.

Hadir dalam Rakerda itu ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Ahmad Doli Kurnia Tandjung, yang sekaligus membuka Rakerda dan pelantikan Bapilu & BSN serta seluruh pengurus DPD Partai Golkar se Provinsi Riau.

Syamsuar usai acara mengatakan bahwa pelaksanaan Rakerda ini dilakukan tidak lain adalah tindak lanjut Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang di gelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Iya Rakerda ini menindaklanjuti Rakernas dan Rapimnas, jadi apa yang diarahkan Rakernas disampaikan disini, kepada semua DPD, termasuk organisasi baik yang didirikan maupun yang mendirikan serta organisasi sayap,"kata Syamsuar.

Adapun agendanya sendiri, katanya selain membahas persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024 juga program kerja partai lainnya. Sekedar informasi tema Rakerda yang diangkat ialah "Sukseskan Konsolidasi, Menang Pileg, Pilpres  dan Pilkada 2024".

"Iya tentunya seperti itu, kami sekarang yang di instruksikan mulai dari pusat, konsolidasi sampai ke desa dan kelurahan. Sekaligus juga mempersiapkan kader-kader yang terbaik dari semua wilayah yang ada di Riau ini,"ujarnya.

Kemudian juga menata kembali soal anggota-anggota dengan mekanisme yang baru saat ini. Dimana kartu anggota cukup di keluarkan dari provinsi tidak dipusat lagi seperti dulu.

"Termasuk juga mempersiapkan tadi yang sudah di launching, adanya media-media sosial, jadi semua nanti kabupaten/kota juga seperti itu sehingga ini nanti melalui media sosial inilah sekaligus dapat mensosialisasikan program-program Golkar untuk masyarakat,"paparnya.