Ini Tanggapan Asri Auzar soal Nasib Pendukung Moeldoko di Riau pasca KLB Sibolangit ditolak Menkumham

Ini Tanggapan Asri Auzar soal Nasib Pendukung Moeldoko di Riau pasca KLB Sibolangit ditolak Menkumham

31 Maret 2021
Asri Auzar

Asri Auzar

RIAU1.COM -Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar bersujud syukur dengan ditolaknya kepengurusan kongres luar biasa (KLB) Demokrat oleh Kemenkumham. Rabu, 31 Maret 2021. Menurutnya apa yang diharapkan sudah terkabul.

"Atas nama kader se Riau, dirinya sangat bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada masyarakat Riau yang terus berdoa dengan Demokrat yang dipimpin Mas AHY. Semoga kedepan kami semakim dekat dengan masyarakat, mendengar suara masyarakat, berkoalisi dengan rakyat dan bersama sama dengan masyarakat," kata Asri Auzar. Rabu 31 Maret 2021.

Terkait nasib kader Riau yang membelot dan mendukung gerbong Moeldoko, mantan pimpinan DPRD Riau ini mengatakan bahwa itu adalah pilihan mereka dan mereka yang membelot itu sudah diberhentikan oleh DPP Demokrat.

"Mereka punya pilihan kesana apabila sudah pilihan ke sana tidak boleh masuk ke sini (Demokrat.red) malulah mereka ke sini apa kata dunia, tapi tetap terbuka pada masyarakat,"ujarnya.

Ditegaskan Asri kader yang menghadiri KLB, Sibolangit, Deli Serdang secara otomatis mereka tidak berada lagi di partai Demokrat yang dipimpin oleh ketua DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang hari ini keabsahannya diakui pemerintah melalui Menkumham dan Menkopolhukam karna KLB Sibolangit tidak lengkap dan ditolak.

"Di Riau yang kita pecat paling tinggi 15 orang karena mengikuti KLB,"tutupnya.