KLB Deli Serdang ditolak Kemenkumham, Demokrat Riau Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

KLB Deli Serdang ditolak Kemenkumham, Demokrat Riau Gelar Syukuran dan Santuni Anak Yatim

3 April 2021
Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar menyerahkan santunan pada anak Yatim

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar menyerahkan santunan pada anak Yatim

RIAU1.COM -Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Riau menggelar acara syukuran dan doa bersama anak yatim, terkait keputusan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) yang menolak keabsahan Kongres Luar Biasa Partai Demokrat versi Deli Serdang. Giat itu berlangsung di Kantor DPD Demokrat Riau. Sabtu 3 April 2021

 

Dalam giat itu, hadir Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, anggota DPR RI dari Demokrat Achmad bersama pengurus DPD, Ketua DPC PD Kota.

Pada kesempatan itu, Achmad  menyampaikan mengucapkan apresiasi atas solidnya seluruh kader Demokrat di Riau yang terus bersatu dan tetap mencintai Partai Demokrat yang dipimpin Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai Ketua Umum.

Ia menambahkan, doa bersama ini sebagai bentuk syukur karena penyertaan Tuhan atas putusan Kemenkumham RI, yang menolak hasil KLB Deli Serdang yang ingin menghancurkan demokrasi di NKRI. Dimana dinamika dualisme kepengurusan dari parpol berlambang mercy terjadi selama hampir dua bulan terakhir. Ia yakin AHY bisa menjadi pemimpin besar di Negara Indonesia.

“Saatnya kita untuk menata kembali partai ini, saya percaya AHY akan menjadi pemimpin di Negara ini,”ungkapnya.

Dengan demikian, Achmad, berharap seluruh Kader atau pengurus Partai Demokrat hingga tingkat kecamatan, tetap solid dan terus bekerja dan memperjuangkan hak rakyat bagi kemajuan Bangsa Indonesia.
 
“Oleh karena itu, teman-teman yang saat ini kita sudah solid, mari kita jaga terus sehingga menjadi kekuatan untuk kita terus memperjuangkan kepentingan rakyat,” jelasnya.

Sementara itu ketua DPD Demokrat Riau Asri Azuar juga mengatakan hal yang sama, bahwa syukuran ini dilakukan karna ditolaknya KLB Deli Serdang. 

"Hampir tiga bulan ini kami bergelut siang malam selamatkan partai kami, dan alhamdulillah Menkumham menolak hasil KLB. Demokrat satu - satunya di Indonesia,"kata Asri Auzar.

Asri menambahkan, acara tersebut juga sekalian dengan menbagikan bantuan ke anak yatim dan duafa dengan sejumlah uang dan sembako, sekaligus untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

"Bersyukur pada Allah, kita akan memasuki bulan suci ramadan, selama 5 tahun terakhir, kami juga berbagi dengan kaum yang membutuhkan di sekitar. Mudah - mudahan kedepan semakin bagus berkembang. Ini adalah bentuk kepedulia kami kepada masyarakat di sekitar kami,"tuturnya.

Selain itu, Asri mengatakan, bahwa dalam waktu dekar, pihaknya di jajaran DPD akan turun ke 12 DPC se Riau untuk konsolidasi.

"Mulai pekan depan, kami turun, gelar konsolidasi ke DPC - DPC. Menguatkan kesolidan Demokrat,"tutupnya.