Selasa, 27 Juli 2021

POLITIK

KPU Riau Taja Pelatihan Tata Kelola PPID

news24xx


Foto (istimewa)  Foto (istimewa)

RIAU1.COM -Dalam rangka meningkatkan kualitas Tata Kelola Pelayanan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) khususnya KPU, Divisi Parmas KPU Riau mengadakan pelatihan bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi bagi KPU Kab/Kota se-Provinsi Riau. 

Demikian dikatakan Komisioner KPU Riau Nugroho Noto Susanto, lewat siaran persnya. Kamis 8 Juli 2021 di sela acara pelatihan.

Baca Juga: Anggota DPRD Riau Karmila Sari Siap Maju Jadi Calon Ketua Golkar Rohil



www.jualbuy.com

Menurutnya, pelatihan digelar dengan mengambil tema, "Tata Kelola PPID KPU Di Era Digital", melalui zoom meeting. Acara dilaksanakan pada Kamis 8 Juli 2021 pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam pelatihan sebagai narasumber , Plt. Kepala Biro Partisipasi dan Humas KPU RI, Sigit Joyowardono, SH, Ketua Komisi Informasi Provinsi Riau, Zufra Irwan, SE, Program Manager Indonesia Parliamentary Center, Arbain, dengan moderator Ketua KPU Kab.Inhu, Yenni Mairida, SE, MM.

"KPU Riau sangat memberikan perhatian khusus tentang pelayanan informasi publik. Jargon KPU Melayani yang sudah melekat di organisasi KPU, agar terus diimplementasikan dalam pelayanan nyata. Tetapi dengan perkembangan digital yang makin pesat, maka PPID harus terus belajar dan meningkatkan kapasitas. Untuk itulah KPU Riau menyelenggarakan pelatihan tata kelola PPID," Ketua Divisi Parmas, Sosdiklih Parmas dan SDM KPU Provinsi Riau, Nugroho Noto Susanto.

Baca Juga: Pengamat sebut Akan Timbul Riak-riak Pasca Rahul ditunjuk ketua Gerindra Pekanbaru





loading...
Loading...