Calon Wakil Gubernur Riau Edy Natar dan Istri Nyoblos di TPS 11 Rintis

Calon Wakil Gubernur Riau Edy Natar dan Istri Nyoblos di TPS 11 Rintis

27 Juni 2018
Edy Natar Nasution dan istrinya di TPS 11 Rintis.

Edy Natar Nasution dan istrinya di TPS 11 Rintis.

Riau1.com - Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 1 H.Edy Natar Nasution yang didampingi istri Hj. Suti Mulyati menggunakan hal pilihnya di TPS 11 Kelurahan Rintis, Kecamatan lima puluh, Kota Pekanbaru. Rabu 27 Juni 2018 pagi. 

Kepada wartawan usai mencoblos mantan Danrem 031 Wirabima mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Namun dia mengaku sebelum pencoblosan pada Selasa malamnya ia bersama tim sukes mengadakan pengajian sembari berdoa agar dimudahkan dan diberikan kemenangan dalam Pilgubri kali ini.

"Semua sudah dilakukan dengan baik, banyak berdoa tadi malam dengan kawan posko, yasinan dan tentunya kita minta yang terbaik kepada Allah,"kata Edy Natar.

Edy Natar merupakan calon Wakil Gubernur Riau yang pasangan dari Calon Gubernur Riau Syamsuar. Pasangan ini  diusung PAN, PKS dan Nasdem.

"Kita telah serap semua aspirasi masyarakat, dan sekarang ini kita serahkan kepada Allah. Soal kecurangan, saya yakin masyarakat Riau hari ini sudah cerdas, tidak perlu mencurigai walaupun tetap kita waspadai,"pungkasnya.

Seperti diketahui Di TPS 11 tempat Edy Nasution memilih, terdapat 158 Daftar Pemilih Tetap atau DPT. 

R1/Hee /riko