Mahasiswi Dibikin Klepek-klepek Disapa Sandiaga Uno: Senyumnya Ngalahin Oppa

Mahasiswi Dibikin Klepek-klepek Disapa Sandiaga Uno: Senyumnya Ngalahin Oppa

4 September 2018
Sandi Uno saat di UIR

Sandi Uno saat di UIR

Riau1.com -Tak hanya idola emak-emak, Sandiaga Salahuddin Uno ternyata juga dikagumi oleh mahasiswi, bahkan mahasiswa sekalipun. Ini terlihat saat Sandi Uno memberikan kuliah umum di Universitas Islam Riau (UIR), Selasa (4/9/2018) siang.

Banyak mahasiswi yang 'gagal fokus' saat melihat Sandi secara langsung. Apalagi dirinya tak henti-henti melepas senyum sembari melambai tangan kepada anak muda kampus yang sudah menunggunya.

Sejak tiba hingga meninggalkan UIR, Sandi 'dikerubuni' mahasiswa/i yang mengajaknya bersalaman hingga foto bersama. Sandi pun meladeni permintaan tersebut dengan senang hati.

Bahkan ketika video profilnya diputar di gedung tempat kuliah umum berlangsung, para mahasiswi pun histeris, ditambah video ini ada slide foto Sandi saat muda hingga sekarang.

"Ya ampun, senyumnya ngalahin Oppa-oppa Korea," tutur salah seorang mahasiswi UIR. Adapun Oppa Korea sebutan yang digunakan bagi wanita untuk laki-laki yang usianya lebih tua.

"Oh my God, Oppa versi Indonesia lewat," timpal mahasiswi lainnya.

Kedatangan Sandiaga Uno tak pelak jadi magnet tersendiri. Apalagi ia sosok yang ramah dan murah senyum. Sandi juga merupakan pengusaha muda Indonesia yang sukses dalam karirnya.

Dalam kuliah umumnya, Sandi banyak berbagi tips untuk menjadi enterpreneur bagi kalangan mahasiswa. Ini pun menjadi inspirasi anak muda, untuk bisa sukses dalam menjalankan usaha yang mandiri.