Eks Sekda Inhu Berlabuh ke Partai Perindo Riau

Eks Sekda Inhu Berlabuh ke Partai Perindo Riau

15 Februari 2023
Tengku Razmara saat pendaftaran Bacaleg di Perindo Riau

Tengku Razmara saat pendaftaran Bacaleg di Perindo Riau

RIAU1.COM - Mantan Sekda Kabupaten Indragiri Hulu, Tengku Razmara, memantapkan diri untuk maju dalam pemilihan legislatif DPRD Riau melalui partai Perindo.

"Hari ini, kita kedatangan tamu istimewa, Eks Sekda Inhu Drs H Tengku Razmara. Dia mendaftar ke Perindo Riau, untuk maju ke DPRD Provinsi dari dapil Pekanbaru," jelas Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf, Selasa (14/02).

Sayed berharap dengan kehadiran Tengku Razmara hari ini dapat mendobrak kemenangan bagi Partai Perindo di dapil Pekanbaru.

"Dengan bergabungnya Tengku Razmara, memberikan peluang kita untuk mengejar kemenangan di dapil Pekanbaru. Intinya satu fraksi untuk DPRD Provinsi Riau bagi Partai Perindo," tandas eks politikus Partai Demokrat ini.

Sementara itu, Tengku Razmara menjelaskan dia hadir ke Partai Perindo untuk mendaftar sebagai balon calon legislatif (Bacaleg) DPRD Riau.

"Selain daftar Bacaleg DPRD Riau, saya juga ingin bergabung dengan DPW Partai Perindo Riau di dalam kepengurusannya. Dan ingin membesarkan Partai Perindo di wilayah Riau," jelasnya.

"Nantinya, saya akan menginformasikan bahwa sekarang ini saya mendaftar dan masuk menjadi kader nya Partai Perindo Riau, hal itu merupakan salah satu untuk membesarkan Partai Perindo di Riau ini," sambungnya.

Ia menambahkan, sebelum ke Partai Perindo, banyak juga partai politik yang sudah menemuinya dan menjalin komunikasi.

"Ada beberapa partai yang menemui, dari Partai NasDem, PKS, dan terakhir Demokrat.  Akan tetapi, Partai Perindo memberikan kesempatan untuk maju dari dapil Pekanbaru. Hari ini bergabungnya saya di Partai Perindo, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyampaikan aspirasi program dari Partai Perindo ke masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dia juga yakin tahun 2024 ini Partai Perindo di Riau akan menang, apalagi sekarang ini program-program Partai Perindo kata dia untuk rakyat bawah sangat menyentuh.

"Dari siaran televisi kita dapat melihat bahwa program Partai Perindo ke masyarakat sangat menyentuh, terutama UMKM, hal inilah hati sangat menyentuh untuk bergabung dan berlabuh ke Partai Perindo," ucapnya.**