'Ditinggal' Para Dewan, Gedung DPRD Riau Kosong

'Ditinggal' Para Dewan, Gedung DPRD Riau Kosong

25 Juni 2019
Suasana di lobi Gedung DPRD Riau (foto: dok/riau24group)

Suasana di lobi Gedung DPRD Riau (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Ada 65 legislator di Bumi Lancang Kuning yang didapuk menjadi wakil rakyat di DPRD Riau. Namun, dipenghujung masa jabatannya, pasca Pileg 2019, gedung megah di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru itu tampak lengang.

Hal ini terungkap saat Tim Riau24 Channel 'penggerebekan' di gedung megah yang berada di Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, tersebut, Selasa 25 Juni 2019 siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Setelah dilakukan penelusuran, mulai dari Ketua DPRD Riau, Septina Primawati, para Wakil Ketua DPRD Riau hingga para anggota dewan tidak berada di gedung megah dua lantai tersebut.

"Buk Ketua DPRD sedang ada keperluan dinas ke Bali," ujar salah seorang Staf Ahli DPRD Riau, Gusti Randa kepada Riau1.com, Selasa siang.

Loading...

Pantauan Riau1.com di Gedung DPRD Riau, hampir seluruh ruangan pimpinan dan anggota DPRD Riau kosong, termasuk ruangan kelima komisi.

Hanya yang tetap aktif di Gedung DPRD Riau itu, sejumlah staf dan pegawai, serta beberapa personel Satpol PP yang memang bertugas untuk menjaga keamanan di gedung rakyat tersebut.