Rabu, 12 Agustus 2020

RIAU

JualBuy.com di Launching, Gubri Syamsuar: Mari Gotong-royong Dukung Produk Asli Kita

news24xx


Arahan Syamsuar Arahan Syamsuar

RIAU1.COM - Gubernur Riau Syamsuar, mengajak masyarakat Riau untuk mendukung dan bangga dengan menggunakan produk asli dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Baca Juga: Heboh, Story WhatsApp Seorang Anggota DPRD Riau Posting Video Porno

www.jualbuy.com

"Sekarang sudah waktunya kita saling gotong-royong dalam mendukung produk asli kita sendiri," ujarnya saat menghadiri lauching aplikasi JualBuy.com di Gedung Daerah Balai Serindit, Sabtu 11 Juli 2020.

Syamsuar melihat, begitu banyak produk dalam negeri yang juga memiliki kualitas bagus yang tidak kalah baiknya dengan negeri luar. Ia mengingatkan agar masyarakat tidak larut dengan produk yang dimiliki negara lain.

"Jangan larut dengan produk orang luar padahak kita juga mempunyai produk sendiri," lanjut dia.

Untuk Provinsi Riau sendiri, orang nomor satu di Riau itu mengatakan bahwa daerah tanah melayu ini juga memiliki beragam produk berkualitas dan unik, diantaranya mulai dari kerajinan tangan, kuliner, serta produk unggulan lainnya.

"Saya bangga kalau kita mencintai produk sendiri," terangnya.

Baca Juga: Masyarakat Keluhkan Jaringan Hilang, Telkomsel Down?

Lanjut Syamsuar, jika penduduk Riau yang berjumlah kurang lebih tujuh juta jiwa bergotong royong untuk mendorong dan berjiwa cinta produk sendiri, menurutnya itu akan membuat ekonomi Riau bangkit dengan sendirinya sehingga ekonomi bisa pulih kembali.**





loading...
Loading...