Jumat, 07 Agustus 2020

RIAU

Lagi, Warga Luar yang akan Bekerja di Riau Positif Covid-19

news24xx


dr Indra Yovi (net) dr Indra Yovi (net)

RIAU1.COM - Terjadi penambahan pasien baru positif Covid-19 di Provinsi Riau pada hari ini, Selasa 14 Juli 2020. Yang mana ada tambahan 3 kasus baru.

Baca Juga: Gubri Dorong Kabupaten Kota Gencarkan Swab Massal

www.jualbuy.com

Pasien baru ini diantaranya merupakan warga provinsi Jawa Barat, warga kota Pekanbaru dan warga kabupaten Siak," Hari ini ada penambahan 3 kasus positif baru di provinsi Riau," kata dr Indra Yovi juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 provinsi Riau dalam prescon.

Adapun kasus ke 224 yakni SR (48) yang merupakan warga kota Pekanbaru. Sebelumnya SR merupakan pasien dalam perawatan (PDP), lalu dilakukan tes swab dan positif Covid-19. Riwayat perjalanan belum diketahui.

Lalu kasus ke 245 adalah warga provinsi Jawa Barat. Pasien ini akan bekerja di provinsi Riau, namun karena perusahaan tempat yang akan menerimanya mewajibkan tes swab, maka didapatilah warga Jabar ini positif Covid-19. Riwayat perjalanannya Jawa Barat dan Jakarta.

Dan kasus ke 246 yakni seorang warga dari kabupaten Siak. Dan saat ini dirawat di kota Pekanbaru. Pasien dari Siak ini juga tidak diketahui riwayat perjalanannya.

"Untuk tracing kontak pasien dari Jawa Barat akan dikoordinasikan dengan dinas kesehatan Jakarta dan Jawa Barat," terang Yovi.

Baca Juga: Semua Instansi Pemerintahan di Riau akan Lakukan Swab

Dengan demikian total kasus positif Covid-19 di Riau sebanyak 246 kasus. Yang mana 221 sudah sembuh, 14 dirawat dan 11 meninggal dunia.





loading...
Loading...