Kamis, 24 September 2020

RIAU

Masyarakat Keluhkan Jaringan Hilang, Telkomsel Down?

news24xx


tangkapan layar twitter tangkapan layar twitter

RIAU1.COM - Masyarakat mengeluhkan adanya gangguan jaringan Telkomsel, Selasa 11 Agustus 2020 siang, termasuk di Kota Pekanbaru, Riau.

"Dari jam 1 siang tadi jaringannya hilang, saya kira hape rusak, rupanya ada gangguan," kata Ryan warga Kecamatan Tampan kepada Riau1.com.

Baca Juga: Riau Kembali Diurutan Kedua Provinsi Tertinggi Penambahan Pasien Positif Covid-19 di Sumatera Hari ini dengan 231 Kasus



www.jualbuy.com

Tidak hanya itu, dari penelusuran Riau1.com, memang sinyal Telkomsel mengalami kendala, bahkan indikator sinyal Telkomsel pada ponsel tidak dalam jangkauan.

Gangguan sinyal itu juga dikeluhkan warganet, "Telkom down kah @TelkomCare @Telkomsel?" tulis akun @Azmi_3009 dikutip Riau1.com.

Baca Juga: Tambah 231 Pasien Positif Covid-19 di Riau Hari ini, Total Lebih dari 6.000 Kasus

"Hai, Kak Sutan. Maaf jadi ga nyaman. Terkait keluhan jaringan down, apakah menyebabkan akses data lambat? Jika benar, mimin infokan saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Diharapkan dapat selesai secepatnya," jawab @Telkomsel.

"Jaringan hilang diseluruh wilayah indonesia ya min?, knapa nggak upgrade tengah malam kala orang tidak menggunakan sistem karena lelap istirahat, kalo pebinis udah ikutan rugi nih," jawab @Meytwit1 membalas @Telkomsel.

Sementara itu, di Kota Pekanbaru terjadi insiden kebakaran di salah satu gedung di Komplek Plasa Telkom, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau pada Selasa 11 Agustus 2020 siang.





loading...
Loading...