Jenri Salmon Ginting Jabat Asisten I Setdaprov Riau

Jenri Salmon Ginting Jabat Asisten I Setdaprov Riau

1 September 2020
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Jenri Salmon Ginting dilantik sebagai pejabat tinggi pratama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Provinsi Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa 1 September 2020.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, juga dilaksanakan penerimaan dan pembekalan Pamong Praja Muda lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXVII asal pendaftaran Provinsi Riau.

"Saya secara resmi melantik saudara Jenri Salmon Ginting sebagai pejabat tinggi pratama Pemprov Riau. Saya percaya saudara akan menjalankan tugas dengan sebaiknya dan bisa mengemban amanah ini dengan baik," kata Gubernur Riau Syamsuar.

Dia mengharapkan kedepannya Asisten I Setda Riau yang baru ini dapat terus berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan lama untuk kemajuan Riau lebih baik lagi kedepannya.

Kata Syamsuar, Ahmad Syah Harrofie menjadi salah satu sosok pimpinan yang telah banyak pengalaman dalam membangun Riau karena telah menghabiskan waktu lebih kurang 34 tahun mengabdi untuk Riau.

Selain itu, Gubri juga berpesan kepada para Purna Praja angkatan XXVII untuk dapat bekerja berorientasi tugas pada peraturan Undang-Undang yang berlaku. 

Sebutnya, sebagai lulusan IPDN, Purna Praja harus mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat dibangku kuliah serta tangguh dalam menjalankan amanah dimanapun ditempatkan oleh pemerintah.

"Sebagai Purna Praja tidak boleh cengeng, harus siap bertugas dimana saja, Mudah-mudahan bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara," ucapnya.