Rabu, 25 November 2020

RIAU

Lagi, Akan Ada Aksi Massa Tolak Omnibus Law UU Ciptaker di Kantor Gubri Siang Ini

news24xx


Aksi pekan lalu Aksi pekan lalu

RIAU1.COM - Aksi penolakan atas pengesahan omnibus law Undang-undang Cipta Kerja di Pekanbaru Riau kembali akan berlangsung, Selasa 20 Oktober 2020 siang.

Baca Juga: Peran Zakat Diharapkan Wagubri Sebagai Bantuan Ketahanan Pangan dan Kebutuhan Pokok



www.jualbuy.com

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, aksi kali ini akan dilakukan oleh massa dari mahasiswa Muhammadiyah Riau (UMRI) dan mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR), dengan titik aksi di kantor Gubernur Riau jalan Jenderal Sudirman.

Adapun estimasi massa aksi dari UMRI sebanyak 100 orang, dan dari UIR sebanyak 400 orang massa aksi. Sementara tuntutan aksi ini yakni, meminta Gubernur Riau untuk mengeluarkan pernyataan menolak omnibus law UU Ciptaker.

Seperti diketahui, aksi dari mahasiswa gabungan dari berbagai kampus di Riau juga digelar pekan lalu untuk mendesak gubernur Riau menyatakan sikap penolakan secara tegas pengesahan omninbus law UU Ciptaker tersebut.

Namun dalam aksi yang melibatkan ribuan massa itu, keinginan untuk bertemu Gubernur Riau Syamsuar tidak terwujud. Massa aksi hanya ditemui wakil gubernur Riau Edy Natar.

Pada massa aksi, Edy Natar saat itu hanya menyatakan melanjutkan tuntutan penolakan omnibus law UU Ciptaker dari massa ke DPR RI. 

Baca Juga: Batalyon Arhanud 13/PBY Pekanbaru Terima 16 Alutsista Buatan Eropa

Dalam pantauan dilapangan, sejauh ini belum tampak peserta aksi. Namun aparat keamanan sudah mulai berjaga di dalam komplek perkantoran Gubernur dan juga di luar.





loading...
Loading...
DN06 | beacukai