HMI Badko-Riau Kepri Taja LK III Tingkat Nasional

HMI Badko-Riau Kepri Taja LK III Tingkat Nasional

19 Januari 2021
Arahan dari Sekdaprov

Arahan dari Sekdaprov

RIAU1.COM - Latihan Kader III (Advance Training) tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badko Riau-Kepri di Alpha Hotel Pekanbaru, Senin 18 Januari 2021 dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy.

Plh Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan yang ditaja HMI ini dinilai sebagai bentuk positif untuk kemajuan anak muda dimasa yang akan datang. 

"Selamat mengikuti Pelatihan Kader ke-III, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masa yang akan datang," kata Masrul.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum HMI Badko Riau-Kepri Sahrin dalam sambutannya meminta support baik kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Forkopimda Riau, Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru dengan harapan Pelatihan Kader III tingkat Nasional yang diadakan di Asrama Haji Provinsi Riau dapat berjalan lancar, aman dan sesuai harapan. 

Loading...

Kegiatan tersebut, kata Sahrin merupakan amanah konstitusi sebagai kewajiban HMI Badko Riau-Kepri sebagai wadah yang dapat melahirkan pemimpin dan mampu menterjemahkan dan mentransformasikan pemikiran konsepsional secara profesional dalam gerak perubahan sosial. 

"Selamat mengikuti Latihan Kader kepada kawan-kawan, mari kita tetap berjuang untuk menciptakan pemimpin-pemimpin yang hebat dimasa yang akan datang," tutupnya.