Kamis, 25 Februari 2021

RIAU

Raker Baznas Riau, Plh Sekdaprov Ingatkan Peran Penting Zakat Sejahterakan Masyarakat

news24xx


Plh Sekdaprov Riau Masrul Kasmy dalam sambutannya Plh Sekdaprov Riau Masrul Kasmy dalam sambutannya

RIAU1.COM - Rapat kerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Provinsi Riau yang digelar di Pekanbaru, Sabtu 23 Januari 2021 dibuka Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy.

Baca Juga: Pelantikan Kepala Daerah Terpilih Besok Dilakukan Secara Hybrid, Begini Penjelasannya



www.jualbuy.com

Kata Masrul dalam sambutannya, bahwa Baznaz merupakan mitra daerah dalam mendorong visi misi daerah karena dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sudah dimasukkan program program.

"Karena pengelolaan zakat ini erat kaitannya dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Riau, sehingga ini berkaitan dengan pencapaian program daerah termasuk juga visi misi kita secara nasional," ujarnya.

Tambah dia, dalam pengamatannya, bahwa ada terobosan yang kuat dari Baznaz Provinsi Riau dan menjadi tamparan baginya karena ia juga selaku badan wakaf belum banyak berbuat berbagai hal yang bisa memajukan badan wakaf.

"Tapi hari ini, dan dengan hadirnya saya di sini ingin rasanya berbuat hal yang sama agar kedepannya bisa lebih maju dan berkembang," ujarnya.

Selain menggelar rapat Baznaz Provinsi Riau, dalam kegiatan ini juga melakukan Training iso 9001 : 2015 tahun 2021 yang mana menurut Sekdaprov Riau training tersebut merupakan standar pelayanan kelas dunia.

Baca Juga: Sebagai Langkah Pencegahan Karhutla, Ini Hal Baru yang Dilakukan Pemprov Riau

"Kalau sudah masuk kedalam Iso 9001 ini maka ini sudah kelas dunia, dan sudah dihitung sebagai lembaga dunia dan saat ini memang sistem pelayanan dunia itu memang harus berlomba lomba dalam model model prima," tuturnya.





loading...
Loading...