BMKG Temukan 3 Titik Panas di Provinsi Riau, Berasal dari Daerah ini

BMKG Temukan 3 Titik Panas di Provinsi Riau, Berasal dari Daerah ini

6 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

riau1.com/">RIAU1.COM - Dari hasil pencitraan satelit, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru kembali menemukan riau1.com/tag/titik-panas >titik panas atau hotspot yang tersebar di wilayah Riau, pada Sabtu (6/2).

“Titik Panas (riau1.com/tag/hotspot >Hotspot) update Pukul 06.00 WIB, terpantau 3 riau1.com/tag/titik-panas >titik panas di Riau,” sebut prakirawan BMKG, Yudhistira dalm rilisnya.

zxc1

Lebih lanjut disampaikannya, ketiga riau1.com/tag/titik-panas >titik panas tersebut berada di dua Kabupaten, diantaranya Pelalawan dan Siak. “2 titik di Kabupaten Pelalawan dan 1 titik di Siak,” terangnya.

Adapun prakiraan cuaca, pada malam hari cetah berawan, namun ada potensi hujaan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Kab. Kampar, Rokan Hulu dan Kuantan Singingi.

zxc2

“Suhu udara berada pada 23.0 hingga 33.0 derajat celsius dengan kelembapan udara 55 hingga 97 persen. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.01 – 1.25 m (tenang-rendah). Waspada potensi gelombang tinggi di wilayah perairan timur Bintan dan perairan timur Lingga,” tambahnya.