Baru Terpilih, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso Kunjungi Riau24.com Grup

Baru Terpilih, Ketua KNPI Riau Fuad Santoso Kunjungi Riau24.com Grup

22 Maret 2021
Saat kunjungan

Saat kunjungan

RIAU1.COM - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Riau terpilih, Fuad Santoso bersama rombongan mengadakan kunjungan ke media Riau24.com grup, Senin 22 Maret 2021.

Pada kesempatan ini, Fuad Santoso mengatakan, kunjungan media ini adalah bagian dari upaya bersinergi dengan semua unsur yang ada di Riau. 
Juga media, yang dia sebut sebagai mitra penting menyampaikan informasi dan kegiatan di tengah masyarakat.

"Terimakasih kami disambut hangat di Riau24.com grup. Ini awal yang baik untuk ke depan kita saling bersinergi," kata Fuad dalam kesempatan tersebut.

Tambah dia, KNPI Riau sendiri dibawah kepemimpinannya yang baru saja terpilih, mengaku menyadari betul pentingnya media kredibel di tengah masyarakat yang banjir dengan berbagai informasi.

"Kami meyakini Riau24.com grup media terpercaya dan menjadi salah satu referensi masyarakat Riau dan Indonesia saat ini. Sebab itu pemberitaannya pun kami yakini bisa dipertanggungjawabkan," papar Fuad.

Sementara itu Pemimpin Redaksi (Pemred) Riau24.com grup Satria Utama Batubara menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturahim tersebut. Dia juga mengingatkan pengurus KNPI Riau nantinya harus konsisten membuat berbagai kegiatan.

"Media sebagai bagian dari pilar demokrasi tentu punya peran penting di Indonesia saat ini. Langkah tepat ketua KNPI terpilih mengunjungi media massa seperti Riau24.com grup," tuturnya.

"Konsistenlah buat kegiatan. Jangan hanya bersemangat di awal ini saja, tapi kemudian hilang tanpa ada karya lagi," demikian pesan Satria Utama Batubara.