ESI Resmi jadi Anggota Baru KONI Kuantan Singingi

ESI Resmi jadi Anggota Baru KONI Kuantan Singingi

9 Juli 2021
Saat penyerahan keputusan ESI menjadi Anggota KONI Kuansing

Saat penyerahan keputusan ESI menjadi Anggota KONI Kuansing

RIAU1.COM - Eectronic Sport Indonesia (ESI) adalah cabang olahraga (Cabor) resmi menjadi anggota di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). ESI juga sudah memiliki struktural organisasi hingga ke provinsi dan juga kabupaten/kota. 

Dan pada rapat kerja daerah (Rakerda) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Rabu 7 Juli 2021 lalu, ESI kabupaten tersebut resmi menjadi cabor yang ditetapkan sebagai anggota baru di KONI Kabupaten Kuansing.

"Kita semua yakin bahwa dengan adanya ESI sebagai cabang olahraga baru di Indonesia, khususnya Kabupaten Kuantan Singingi, akan menjadi wadah positif bagi anak muda dan kaum milenial dalam menuangkan hobi mereka menjadi suatu prestasi yang membanggakan," kata Ketua pengurus cabang (Pengcab) esports Indonesia (ESI) Kuansing Rocky Ramadani, S.P.

Sambung dia, keyakinan dan optimisme itu harus diwujudkan dengan kerja keras dan ketekunan dalam berlatih. Sehingga Pengcab ESI Kuansing mampu mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi di kancah regional maupun internasional.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Pengcab ESI Kuansing yang benar-benar totalitas dalam mempersiapkan hal-hal yang dianggap penting demi memajukan ESI Kuansing, sehingga mampu mencetak atlet unggul dan berprestasi pada bidangnya," tuturnya.***