Perkebunan Kelapa Sawit Disebut Jaga Stabilitas Perekonomian Riau

Perkebunan Kelapa Sawit Disebut Jaga Stabilitas Perekonomian Riau

17 Agustus 2021
Anggota DPRD Riau, Sugianto

Anggota DPRD Riau, Sugianto

RIAU1.COM - Meski saat ini pandemi terjadi di seluruh negeri, Provinsi Riau kondisi perekonomiamnya masih tergolong baik. Dan ini berkah tersendiri di Bumi Lancang Kuning di HUT RI ke-76.

Seperti itu dikatakan Anggota DPRD Riau, Sugianto menilai keadaan sebagian masyarakat Riau yang ekonominya masih terbantu karena sektor perkebunan.

"Sektor perekonomian Riau insyallah lebih membaik apalagi bidang perkebunan, jadi untuk masyarakat riau kita harus bersyukur," kata Anggota Komisi II DPRD Riau yang membidangi Ekonomi tersebut pada Riau24.com grup, Selasa 17 Agustus 2021.

Juga, kata politis PKB ini, sudah sepatutnya masyarakat berterimakasih kepada negara, karena meski pandemi, Riau hari ini ekonominya membaik.

"Saat ekonomi negara lagi lesu, khusus provinsi Riau insyallah aman karena harga sawit tinggi," ujarnya.

Dia berharap sektor perkebunan di Riau ke depan masih terjaga dan menambah kesejahteraan masyarakat, dan menggeliatkan ekonomi secara umum. Serta stabilitas yang telah diciptakan pemerintah hendaknya didukung semua elemen masyarakat.

"Kita perlu bersinergi untuk mewjudkan ekonomi yang baik dan berkemajuan. Tidak hanya dengan mengandalkan pemerintah saja. Riau terbantu oleh sektor perkebunan, itu berkah bagi kita semua," pungkasnya.