Ucapan Terima Kasih Khusus dari Menteri Bagi Gubernur Hingga Kades di Hari Agraria Nasional

Ucapan Terima Kasih Khusus dari Menteri Bagi Gubernur Hingga Kades di Hari Agraria Nasional

24 September 2021
 Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil

Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil

RIAU1.COM - Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang (Hantaru) 2021 diharapkan jadi momentum mewujudkan pelayanan yang baik bagi kepentingan bangsa dan negara, serta apa yang telah didapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi semua orang.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (Menteri ATR/Kepala BPN) Sofyan A. Djalil, melalui kata sambutan yang dibacakan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam upacara peringatan Hantaru ke-61 di Kantor BPN Pekanbaru, Jumat (24/9/21).

"Mengakhiri sambutan ini, saya mengucapkan selamat merayakan hari agraria dan tata ruang kepada seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN," ucap Menteri ATR/BPN yang disampaikan Gubri.

Selain itu, Sofyan A. Djalil juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada para gubernur, bupati, wali kota, camat, kepala desa, dan lurah yang selama ini telah bekerja keras bersama-sama jajaran Kementerian ATR/BPN dalam menyukseskan program strategis Kementerian ATR/BPN. 

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada jajaran Kementerian ATR/BPN di seluruh tanah air atas dedikasi pengorbanan dan kerja kerasnya selama ini, serta semua pihak yang telah membantu pelaksanaan program dan kegiatan Kementerian ATR/BPN.

Ia mengatakan, Kementerian ATR/BPN saat ini sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Menteri ATR/BPN ini berharap semangat perubahan ini hendaknya menjadi landasan pegawai di lingkungan Kementerian ATR/BPN untuk dapat menjaga integritas selalu bekerja keras, informatif, kolaboratif dan kreatif dalam menghadapi perubahan organisasi ke depan.

"Maka dari itu seleksi untuk rekrutmen pegawai ataupun promosi pejabat sudah dilakukan dengan sistem computer assisted test sehingga penerimaan atau promosi dapat dilakukan dengan lebih profesional dan bertanggung jawab," ungkapnya.