Rabu, 01 Desember 2021

RIAU

Dapat Tugas dari Guru, Siswa SMA Taruna Nusantara Wawancarai Syamsuar dalam Memimpin Riau

news24xx


Usai pertemuan Usai pertemuan

RIAU1.COM - Siswa/siswi SMA Taruna Nusantara asal Provinsi Riau mengadakan silaturahim dengan  Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar.

Baca Juga: Tolak RUU TPKS dan Cabut Permendikbud Nomor 30 Tahun 2021, Kammi Gelar Aksi di DPRD Riau



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Perwakilan SMA Taruna Nusantara Asal Riau, Nadia Fitria menjelaskan, tujuan ia bersama rekan-rekannya berkunjung ke kediaman Gubri, untuk melakukan wawancara. 

Wawancara ini merupakan tugas yang diberikan guru di SMA Taruna Nusantara. Selain itu kedatangan Nadia bersama rekannya juga ingin mendengar cerita bagaimana perjuangan Gubri hingga menjadi orang nomor satu di Riau ini.

"Kami berkunjung untuk silaturahmi sekaligus meminta waktu pak gubernur untuk wawancara tugas, bagaimana kepemimpinannya," ucapnya.

Gubri menyambut baik adanya pertemuan tersebut. Ia menyampaikan, bahwa Pemprov Riau terus berupaya mendorong agar anak muda Riau terus berprestasi hingga tingkat nasional bahkan internasional.

Syamsuar mengungkapkan, tidak semua anak-anak Riau memiliki kesempatan untuk bersekolah di SMA Taruna Nusantara. Untuk itu, ia mengharapkan perwakilan Riau ini bisa bertahan hingga akhir masa studi dan menjadi kebanggaan Provinsi Riau dan khususnya para orang tuanya.

Baca Juga: Pemprov Riau Dapat Penghargaan Khusus Karena Berhasil Raih Opini WTP Selama Lima Tahun Berturut-turut

"Saya juga tidak dari keluarga mampu. Tapi yang paling penting motivasi sesuatu yang ingin diperoleh tergantung pada diri kita sendiri. Tidak selamanya bergantung pada orang tua," ucapnya.*





loading...
Loading...