Pengembangan Tahun 2022 Masjid Raya Annur: Kegiatan Ma'had Alquran ATM Center, hingga Kawasan Ekonomi

Pengembangan Tahun 2022 Masjid Raya Annur: Kegiatan Ma'had Alquran ATM Center, hingga Kawasan Ekonomi

30 Oktober 2021
Masjid Annur Riau

Masjid Annur Riau

RIAU1.COM - Rapat pembahasan program dan kegiatan Masjid Raya Annur Provinsi Riau Tahun 2022, dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto, Jumat (29/10/21).

SF Hariyanto menyampaikan, rapat bersama dengan pengurus Masjid Raya Annur ini dalam rangka membahas pemeliharaan masjid atau hal lainnya yang dianggap perlu. Baik itu berkaitan dengan listrik, eskalator, lift dan bagian lainnya penunjang infrastruktur masjid.

"Kita tentunya mendukung kemajuan Masjid Annur. Kedepannya kita harapkan masjid ini tetap terpelihara dengan baik," kata dia.

Selanjutnya, Ketua harian pengurus Masjid Annur, Zulhendri Rais menerangkan, ada beberapa program yang telah dijalankan di masjid ini. Diantaranya, pengajian rutin qobla dzuhur setiap hari, tabligh akbar, diklat pasca nikah dan lain sebagainya.

Ia menjelaskan, untuk tahun 2022 mendatang, pengurus berencana akan mengadakan program baru. Yakni, radio Annur, ATM center, pengembangan kawasan ekonomi Annur, serta kegiatan ma'had Alquran.

Zulhendri Rais berharap Pemprov Riau terus memberikan masukan dan dukungan untuk kemajuan Masjid Agung Annur. Sehingga dengan itu, kegiatan-kegiatan keagamaan dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan di Masjid An-Nur.

"Tahun 2022 mendatang kita terus berupaya membuat program baru untuk kemajuan. Tentunya kita berharap Pemprov Riau dapat mendukung," tukasnya.*