Creativepreneur Gathering Pelaku Ekonomi Kreatif Bantu Pemprov Riau

Creativepreneur Gathering Pelaku Ekonomi Kreatif Bantu Pemprov Riau

19 Desember 2021
Gubernur Riau, Syamsuar saat kunjungi stand pelaku ekonomi kreatif

Gubernur Riau, Syamsuar saat kunjungi stand pelaku ekonomi kreatif

RIAU1.COM - Creativepreneur Gathering bertempat di Creative Training Center, Dapoer Creative Pekanbaru, akhir pekan ini dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar bersama, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Roni Rahmat. 

Kegiatan ini sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam pembangunan daerah, yang diikuti oleh para pelaku industri kreatif dan lokal artist yang ada di Kota Pekanbaru Riau

Gubernur Riau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pelaku Ekonomi Kreatif (Ekraf) yang ada di Provinsi Riau

“Kami dari Pemerintah Daerah menyambut baik dan mendukung apa yang telah di ikhtiarkan oleh Yayasan Mandiri Creative Training Center yang ada di Dapoer Creative,” ujarnya. 

Dia meyakini dengan adanya Dapoer Creative dan generasi muda yang inovatif ini, yakin Riau akan ada perubahan, tinggal memanfaatkan potensi yang ada.

“Sebenarnya ini membantu peran pemerintah, karena kami di Riau sudah menyiapkan suatu lembaga yang bisa mengakomodir harapan-harapan dari pelaku ekonomi kreatif yang ada Di Riau," tutur dia. 

Ia juga melihat potensi yang luar biasa yang dimiliki Provinsi Riau dan berpesan agar kreatifitas generasi muda dan pelaku ekonomi kreatif di Riau untuk di manfaatkan dan di kembangkan terus.

Riau ini memiliki potensi yang besar untuk kemajuan yang akan datang. Sayang kalau ini tidak dimanfaatkan,” pungkasnya.*