Kamis, 27 Januari 2022

RIAU

Kadispora Boby Minta Diganti Sebagai Bendahara Caretaker KONI Riau

news24xx


Kadispora Riau, Boby Rachmat Kadispora Riau, Boby Rachmat

RIAU1.COM - Untuk memulai pelaksanaan roda organisasi di KONI Riau, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, mulai menjalani koordinasi dengan Caretaker Ketua KONI Riau Mayjen (Purn) Andrie T.U Sutarni. 

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Perbaikan Jembatan Pedamaran yang Rusak Ditabrak Ponton



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kadispora Riau, Boby Rahmat meminta agar SK Kadispora Riau sebagai bendahara caretaker dirubah dan digantikan dengan bendahara yang baru. 

“Untuk menjaga netralitas sebagai ASN dan jabatan sebagai Kadispora,  kami meminta agar jabatan saya sebagai Bendahara caretaker KONI Riau diganti. Dan ini sudah dikoordinasikan dengan ketua caretaker, beliau menyetujuinya,” katanya, Jumat (13/1). 

“Jadi ada revisi terhadap SK kepengurusan caretaker KONI, yang semula saya sebagai Bendahara digantikan dengan Pak M Roem, bendahara lama. Hal ini untuk menjaga netralitas saya sebagai pegawai, sebagai dinas yang anggaran hibah KONI ada di Dispora,” ujar Boby Rahmat.

Kemudian dijelaskannya, anggaran hibah yang ada di KONI Riau tersebut sesuai dengan peraturan Gubernur nomor 2 tahun 2022. Dimana ada Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang harus di teken bersama. Dan NPHD tersebut antara Dispora bersama KONI Riau.

“Kita akan melakukan NPHD dengan KONI Riau sebagai penerima hibah, untuk pelaksanaan dan pembiayaan KONI Riau. Secara aturannya hibah KONI Riau ada di Dispora, secara aturan harus dijalankan walaupun saat ini belum ada ketua defenitif. Ketika sudah disepakati NPHD KONI Riau bisa berjalan disertai dengan pembiayaan,” papar dia. 

Baca Juga: Bulan Depan Ditargetkan Sudah Ada Pejabat Definitif 12 OPD Pemprov Riau

“Pengurus caretaker KONI Riau juga membutuhkan biaya dalam menjalankan organisasi, dan pengurus cabor juga membutuhkan anggaran untuk pembinaan atlet. Karena itulah saya tidak bisa menjabat Bendahara caretaker KONI agar tidak menyalahi aturan dan menjaga netralitas,” ungkapnya.*





loading...
Loading...