Dispora Riau Dapat Penghargaan Sebagai OPD yang Mampu Urus Barang Milik Daerah Dengan Baik

Dispora Riau Dapat Penghargaan Sebagai OPD yang Mampu Urus Barang Milik Daerah Dengan Baik

30 Maret 2022
Saat penyerahan penghargaan

Saat penyerahan penghargaan

RIAU1.COM - Penghargaan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau diserahkan Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto. 

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap OPD di lingkungan setempat. 

Ada 4 OPD yang menerima penghargaan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) provinsi Riau. Penghargaan diberikan lantaran 4 OPD itu dianggap berhasil mempertahankan pengurusan barang milik daerah terbaik pada Tahun 2021 lalu.

"Saya ucapkan selamat kepada kepala OPD yang berhasil mempertahankan kepengurusan barang milik daerah terbaik. Semoga prestasi ini bisa ditingkatkan di tahun yang akan datang," kata SF Hariyanto, Rabu (30/3/2022). 

Adapun Kepala OPD yang berhasil mendapatkan penghargaan adalah, OPD terbaik pertama diraih oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, yang diterima secara langsung oleh Edy Afrizal.

OPD terbaik kedua diraih Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau diterima secara langsung oleh Boby Rachmat. 

Kemudian, OPD terbaik ketiga diraih Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau yang diterima secara langsung oleh Jenri Salmon Ginting.

Selain itu, BPKAD juga memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR PKPP), Arif Setyawan. Ia dianggap berkinerja tinggi dalam pelaporan laporan barang milik daerah Tahun 2021.*