Tampilkan Kuliner Khas Kampar di Bazar MTQ Riau, Pengunjung Serbu Es Tebak

Tampilkan Kuliner Khas Kampar di Bazar MTQ Riau, Pengunjung Serbu Es Tebak

25 Juli 2022
Stand bazar Kampar di MTQ Riau

Stand bazar Kampar di MTQ Riau

RIAU1.COM - Pelaksanaan berbagai event dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk mengenalkan produk-produk usaha kecil menengah dan kuliner khas Kabupaten Kampar, tak terkecuali pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XL Tingkat Provinsi Riau di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, 24-30 Juli 2022. 

Pada kali ini Pemkab Kampar melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, TP-PKK Kabupaten Kampar, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Perikanan, Dekranasda Kampar menampilkan produk-produk khas Kampar, baik produk UMKM maupun Kuliner, seperti, Batik Kampar, Ukiran, Kerajinan Besi dan Bolu, Produk Hasil Perikanan, Palito Daun, Galopuong, Sari Kaya, Pulut Santan, juga produk khas Kampar lainnya.

Dari pantauan di lokasi bazar, Es Tebak yang paling banyak diminati dan diserbu pengunjung, itu semua disediakan secara gratis oleh Pemkab Kampar untuk para pengunjung stand Kampar. 

"Insyaallah Pemkab Kampar terus akan melakukan Pembinaan UMKM Kampar dengan mendirikan Koperasi untuk Membina dan Memasarkan Produk - Produk UMKM Kampar berbasis Online," sebut Dr Kamsol.*