Kejati Diminta Pendampingan Program Prioritas dan Strategis Pemprov Riau 2023

Kejati Diminta Pendampingan Program Prioritas dan Strategis Pemprov Riau 2023

20 Oktober 2022
Sekdaprov Riau, SF Hariyanto

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto

RIAU1.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau minta pendampingan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau untuk pelaksanaan program skala prioritas dan strategis tahun 2023. 

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto usai melakukan rapat pengamanan pembangunan prioritas dan strategis di Pemprov Riau oleh Kejati Riau, Rabu (19/10/2022) di Ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau.

"Iya kita minta pendampingan Kejati Riau terkait program-program prioritas dan strategis tahun anggaran 2023," kata SF Hariyanto. 

Karena itu, SF Hariyanto meminta Biro Pembangunan Setdaprov Riau untuk menyiapkan data kegiatan-kegiatan prioritas dan strategis tahun 2023, yang nantinya akan di SK kan oleh Gubernur Riau

"Kemudian kita juga minta OPD yang memiliki kegiatan prioritas dan strategis yang pendampingan dengan Asdatun Kejati Riau untuk memapaparkan secara keseluruhannya, dan membuat surat resmi," tukasnya. 

Untuk diketahui, program prioritas dan strategis Pemprov Riau di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau tahun 2023 masih masalah infrastruktur, baik itu jalan dan jembatan.*