Beda dari yang Lain, Bazar MTQ Kampar Sediakan Sate Kuok hingga Es Tebak Gratis

Beda dari yang Lain, Bazar MTQ Kampar Sediakan Sate Kuok hingga Es Tebak Gratis

22 April 2024
Pj Bupati Kampar, Hambali di Stand Bazar MTQ

Pj Bupati Kampar, Hambali di Stand Bazar MTQ

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra membuka pameran Stand Bazar dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XLII tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai.

Setelah dibuka secara resmi oleh Indra selaku Sekdaprov Riau, Stand bazar Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar langsung diserbu pengunjung dan peserta pawai.

Hal ini karena stand Bazar Kampar dengan miniatur berbentuk Masjid itu terdapat makanan khas Kampar Es Tebak dan Sate Ayam Kuok gratis. Bukan itu saja, juga tersedia kerupuk jengkol, cabe, kerupuk lomang, serta Lomang Tapai.

Sekdaprov Indra dan para bupati lainnya, pada saat itu mengapresiasi apa yang dibuat Kampar pada MTQ kali ini dan ini disediakan khusus untuk semua pengunjung dan masyarakat Kota Dumai.

Sementara Pj Bupati Kampar melalui Plh Sekda, menyampaikan bahwa makanan yang disediakan untuk pengunjung ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memeriahkan MTQ ke-42 di Kota Dumai.

Kampar Berbagi, merupakan konsep Stand Bazar kampar pada tahun ini. Semoga dengan berbagai ini, kampar terus diberkahi anuggerah oleh Allah SWT. 

“Kita juga berharap di stand bazar sendiri, kampar hendaknya  juga bisa juara." ucap Hambali.*