Bupati HM Wardan Adukan Masalah Infrastruktur Jalan pada Plt Gubri

Bupati HM Wardan Adukan Masalah Infrastruktur Jalan pada Plt Gubri

16 November 2023
Bupati HM Wardan bersama kepala daerah se Riau saat pertemuan dengan Plt Gubri

Bupati HM Wardan bersama kepala daerah se Riau saat pertemuan dengan Plt Gubri

RIAU1.COM - Bersama kepala daerah se Riau, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardan mengikuti pertemuan dengan Plt Gubernur Riau H.Edy Natar pertengahan pekan ini.

Bupati HM. Wardan yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Inhil H. Junaidy dan juga Kepala Bapedda Inhil.

Dikesempatan ini, Plt. Gubernur Riau mengajak semua Kabupaten/Kota se Riau untuk bersinergi membangun Riau serta dalam pertemuan ini diadakan diskusi tentang permasalahan dan berbagai isu strategis yang dihadapi oleh masing-masing Kabupaten di Provinsi Riau. 

Lebih lanjut dikatakan Gubernur Pemerintah harus bijak memanfaatkan anggaran guna menimbulkan potensi yang ada di daerah masing-masing sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat.

"Karena keberhasilan kabupaten kota dalam berinovasi mengembangkan potensi yang ada selalu didukung pemerintah provinsi, karena hal itu merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan," kata Edy Natar.

Sementara itu, Bupati Inhil HM.Wardan mengaku sangat mendukung pertemuan seperti ini, dan diharapkan hal tersebut terus terlaksana. 
"Sama seperti kabupaten lain, kurang lebih Inhil juga memiliki problematika yang sama. Seperti masalah infrastruktur jalan masih banyak yang perlu dibenahi, pelayanan kesehatan dasar terhadap masyarakat, penanganan stunting di Inhil, dan pengembangan lahan pertanian dan persawahan," papar bupati HM Wardan.*