DPRD Riau Serahkan Pandangan Fraksi Mengenai LKPJ Kepala Daerah

DPRD Riau Serahkan Pandangan Fraksi Mengenai LKPJ Kepala Daerah

22 Maret 2024
Penyerahan Pandangan Fraksi DPRD Riau soal LKPJ Kepala Daerah

Penyerahan Pandangan Fraksi DPRD Riau soal LKPJ Kepala Daerah

RIAU1.COM - Pandangan umum fraksi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2023 diserahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau.

Rapat kali ini merupakan tindaklanjut dari rapat paripurna penyampaian laporan LKPJ Kepala Daerah tahun 2023 yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

“Rapat paripurna pada hari ini merupakan tindaklanjut dari rapat paripurna penyampaian LKPJ Kepala Daerah tahun 2023, yang mana pada tanggal 18 Maret 2024 yang lalu,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto, Kamis, (21/3).

Dalam paripurna terseput,  Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Hardianto menyerahkan secara langsung naskah pandangan fraksi terhadap LKPJ Kepala Daerah 2023 kepada Pj Gubernur Riau dalam hal ini diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Indra.

Hardianto mengungkapkan, selain pandangan umum fraksi, laporan tersebut juga berisi pertanyaan, saran, serta masukan dari masing-masing fraksi terhadap LKPJ Kepala Daerah tahun 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Sekda Provinsi Riau yang sudah menerima naskah pandangan fraksi LKPJ ini,” tutur Hardianto.*