Ini Alasan FPK Beri Gubri Edy Natar Penghargaan

Ini Alasan FPK Beri Gubri Edy Natar Penghargaan

14 Desember 2023
Penyerahan penghargaan kepada Gubri Edy Natar

Penyerahan penghargaan kepada Gubri Edy Natar

RIAU1.COM - Apresiasi disampaikan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) kepada Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar. Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ketua FPK Riau Auni M Noor.

“Sebagaimana ketetapannya, beliau menjadi dewan pembina FPK Provinsi Riau. Penghargaan ini kami berikan karena bapak Gubernur Edy Natar telah memberikan sumbangsihnya yang selama ini bekerja dengan baik dan memberikan peningkatan-peningkatan daripada kegiatan serta program FPK Riau,” kata ketua FPK Riau, Auni M Noor, Kamis (14/12/2023).

Dengan adanya berbagai tunjuk ajar dari Gubernur Edy Natar, FPK Riau sebut dia dapat menjalankan seluruh program. Terlebih, forum pembauran kebangsaan ini telah sukses menggelar pawai parade budaya yang menjadi role model nasional.

“Maka oleh sebab itu kita juga melihat bahwa program-program daripada FPK Provinsi Riau juga sudah menjadi role model nasional. Pawai parade budaya yang kita laksanakan Agustus 2023 kemarin, juga role model nasional,” jelasnya.

“ Oleh karena itu kami sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan sumbangsihnya pembinaannya maupun juga dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan maupun program-program daripada FPK Provinsi Riau,” tambahnya.

Dengan demikian, di masa-masa yang akan datang pihaknya juga tetap berharap agar Gubri Edy Natar dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran.  Karena menurut Auni, dukungan Edy Natar sangat berarti bagi FPK Riau.

“Ke depannya kami juga masih mengharapkan baik secara dinas maupun secara pribadi kepada !apak Gubernur untuk dapat kiranya juga memberikan bantuan dukungan serta pemikiran terhadap perkembangan FPK provinsi Riau yang akan datang,” harapnya.*