Ini Pesan Bupati Suhardiman Amby untuk Warga Kuansing di Kota Dumai

Ini Pesan Bupati Suhardiman Amby untuk Warga Kuansing di Kota Dumai

21 April 2024
Halal Bihalal IKKSI Dumai

Halal Bihalal IKKSI Dumai

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby, gelar silaturahmi dengan warga Kuansing di Dumai dalam acara audiensi bersama Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKSi) Dumai, sekaligus Halal Bihalal 1445 H, Ahad (21/04/2024) petang.

Dalam sambutannya, Bupati Suhardiman Amby menyampaikan kepada warga Kuansing yang berada di Kota Dumai, mesti berkontribusi dan mendukung penuh program pemerintah setempat, serta tetap memperhatikan kampung halaman.

Selain itu, Bupati Suhardiman Amby juga menyampaikan sejumlah capaian terkait upaya peningkatan kesejahteraan melalui program unggulan yang menjadi tagline di Kabupaten Kuansing.

Bupati Suhardiman Amby kembali menyampaikan programnya, ada beberapa hal yang tengah digesa dan telah menunjukkan progres yang baik yaitu kesehatan, pendidikan, infrastruktur, sosial ekonomi, kebersihan, dan administrasi kependudukan. 

"Tentunya semua hal ini tidak akan terlaksana dengan maksimal tanpa dukungan dan do'a dari seluruh lapisan elemen masyarakat. Maka dari itu, mari kita terus saling berkoordinasi, bersinergi, dan berkomitmen secara bersama-sama untuk mensukseskan program ini," sebut dia.

Lebih lanjut Bupati Suhardiman Amby juga mengapresiasi atas peran dan partisipasi aktif dari Pemerintah Kota Dumai, terkhusus Walikota Dumai H. Paisal, SKM, dalam memberikan perhatian kepada warganya. 

“Badunsanak kito dirantau, Basatu kito di kampuang. Mari secara bersama-sama kita bangun Daerah dengan mengikuti perkembangan zaman," tutupnya.*