KN Award 2024, Pemkab Inhil Raih Dua Penghargaan

KN Award 2024, Pemkab Inhil Raih Dua Penghargaan

31 Januari 2024
Pemkab Inhil terima penghargaan di KN Award 2024

Pemkab Inhil terima penghargaan di KN Award 2024

RIAU1.COM - Dalam ajang Kekayaan Negara (KN) Awards 2024, bertempat di Ballroom Menara Dang Merdu, Pekanbaru, Selasa (30/01) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) meraih dua penghargaan. 

KN Award merupakan penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru dalam rangka meningkatkan intimacy dengan stakeholder para pemangku kepentingan KPKNL serta meningkatkan edukasi dan komunikasi dengan para pengguna layanan.

Pemkab Indragiri Hilir melalui BKAD menerima Penghargaan Terbaik I Kategori kinerja pemohon penilaian barang milik daerah tahun 2023, dan terbaik II kinerja lelang barang milik daerah tahun 2023.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan Kepala KPKNL Pekanbaru, Maulina Fahmilita yang diterima Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin setelah menerima penghargaan menyampaikan, apresiasinya atas inovasi KPKNL Pekanbaru yang sangat baik sekali dalam penyelenggaraan KN Awards 2024.

“Dengan penghargaan yang diraih ini dapat memotivasi kita untuk terus mengelola aset yang lebih baik kedepannya,” ujar Asisten III, H. Fajar Husin.*