Komunitas GSSB Kata Wagubri untuk Saling Mengingatkan

Komunitas GSSB Kata Wagubri untuk Saling Mengingatkan

26 Agustus 2023
Wagubri Edy Natar

Wagubri Edy Natar

RIAU1.COM - Sejauh ini, Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) Provinsi Riau sampai sudah yang ke-144 kalinya, dan gerakan tersebut dilaksanakan di masjid-masjid yang ada di daerah kabupaten/kota se Provinsi Riau. 

Agar tidak salah persepsi di masyarakat, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menjelaskan bahwa tujuan dari gerakan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama melaksanakan sholat fardu di masjid secara berjamaah.

"GSSB Provinsi Riau sudah ke-144, dengan artian kita sudah melaksanakannya sebanyak 144 kali di berbagai masjid yang ada di daerah-daerah," kata Edy Nasution saat GSSB Provinsi Riau ke-144 di Masjid Ar-Rahim, Sabtu (26/8/2023).

"Dengan adanya komunitas (GSSB) ini kita bisa saling mengingatkan dan memberi tahu untuk saling menjaga sholat berjamaah karena pada saatnya nanti kita akan dihadapkan dengan sebuah pengadilan Allah," ujarnya. 

Sebab itu, dia berharap GSSB Provinsi Riau dapat membawa kebaikan bersama untuk seluruh masyarakat, tak hanya sebagai pengingat tapi juga pendorong agar lebih semangat melaksanakan kebaikan-kebaikan. 

"Semoga kita yang berjamaah di masjid ini nantinya tak hanya berkumpul di dunia namun juga di akhirat dalam surganya Allah," harapnya. 

"Karna kita tidak tahu amalan mana yang nantinya akan mengantarkan kita ke surganya Allah, maka dari itu mari terus berbuat kebaikan," pungkasnya.*