MTQ Provinsi Riau, Kuansing Tidak Ingin Lagi di Peringkat Terakhir

MTQ Provinsi Riau, Kuansing Tidak Ingin Lagi di Peringkat Terakhir

21 April 2024
Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Pawai Ta'aruf MTQ Provinsi Riau

Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Pawai Ta'aruf MTQ Provinsi Riau

RIAU1.COM - Bupati Kunatan Singingi (Kuansing) Dr. H. Suhardiman Amby menyebutkan bahwa, Kuansing akan tampil dengan maksimal diberbagai lomba yang akan diselenggarakan pada Musabaqoh Tilawatill Quran (MTQ) ke 42 tingkat Provinsi Riau di Dumai.

"Belajar dari pengalaman MTQ sebelumnya di Rengat Kabupaten Inhu, Kuansing berada di posisi paling terakhir. Namun pada MTQ kali ini Kuansing bertekad memberikan hasil terbaik dan pasang target tinggi. Maka berbenah adalah solusi terbaik untuk meraih hasil yang maksimal," ujar Bupati Suhardiman Amby. 

Sementara itu Ketua TP PKK Kuansing, Yulia Herma Suhardiman menyebutkan bahwa peserta pawai ta'aruf dari Kuansing diperkirakan mencapai 3 ribu orang. Mulai dari Kepala OPD dan Istri, Camat dan Istri, Kepala Sekolah diberbagai jenjang pendidikan beserta Istri, Kepala Desa, Ketua BPD, PKK Desa, Kepala Puskesmas, Dekranasda, serta stakeholder lainnya. 

"Kita juga berharap bahwa dengan jumlah peserta yang kita boyong ke Kota Dumai ini bisa membawa kontingen Kuansing menjadi juara pada penampilan pawai ta'aruf di MTQ Provinsi Riau kali ini dengan berbagai atraksi dan menampilkan program unggulan Pemkab Kuansing," tutur Ketua TP PKK Yulia Herma Suhardiman.*