Pemprov Riau Diminta Segera Bangun Jembatan Penghubung Bengkalis-Meranti

Pemprov Riau Diminta Segera Bangun Jembatan Penghubung Bengkalis-Meranti

9 Mei 2023
Wabup Bengkalis, Bagus Santoso bersama Plt  Bupati Kepulauan Meranti Asmar

Wabup Bengkalis, Bagus Santoso bersama Plt Bupati Kepulauan Meranti Asmar

RIAU1.COM - Wakil Bupati Bengkalis H . Bagus Santoso melakukan kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam pertemuan Wabup H. Bagus Santoso bersama Plt Bupati Asmar yang tergabung bersama Group Forum Wakil Bupati berdiskusi terkait banyak hal terutama terkait tugas dan kewajiban untuk membangun dan memajukan daerah.

Wabup Bagus Santoso mengucapkan selamat dan tahniah kepada rekan sejawatnya yang kini mendapat amanah menjadi Plt Bupati Kepulauan Meranti.

“Semoga amanah yang diemban menjadi keberkahan untuk negeri berjuluk Kota Sagu ini," ucap Bagus.

Bagus Santoso berharap Plt Bupati Kepulauan Meranti untuk menguatkan kerja sama peningkatan hubungan diberbagai bidang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Meranti dan Bengkalis itu ibarat Emak dan Anak, mari kita kuatkan kerjasama demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita. Kita dorong rencana pembangunan jembatan oleh Pemprov Riau.  Insya Allah berhasil dan menjadi penghubung Kabupaten Bengkalis ke Kabupaten Meranti, semoga transportasi dan ekonomi masyarakat makin meningkat," ucap Bagus.

Plt Bupati Kepulauan Meranti Asmar mengaku senang atas kedatangan Wabup Bagus Santoso, dia berharap kedatangan Wabup dan Ketua TP PKK Bengkalis menambah keberkahan bagi Kepulauan Meranti.

"Terima kasih sudah datang ke Kepulauan Meranti. Do'akan saya amanah dan membawa kemajuan bagi Meranti. Terkait upaya pembangunan jembatan dari Desa Ketam Putih Kabupaten Bengkalis menuju Desa Dakal Kecamatan Putri Puyu Kabupaten Meranti, kemarin kami sudah audiensi dengan Gubernur Riau dan OPD terkait Provinsi, Insya Allah koordinasi kami dengan provinsi berjalan baik dan apa yang kita upayakan dapat terlaksana," papar Asmar.*