Plt Bupati Kuansing Instruksikan PUPR Bergerak Cepat Atasi Keluhan Masyarakat

Plt Bupati Kuansing Instruksikan PUPR Bergerak Cepat Atasi Keluhan Masyarakat

14 Mei 2023
Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dalam arahannya

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby dalam arahannya

RIAU1.COM - Langkah cepat Plt Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby, yang telah memperbaiki jembatan penghubung antar desa diapresiasi warga Desa Munsalo Kopah kecamatan Kuantan Tengah,

Salah satunya yakni Fendi (57). Dia berterimakasih dan mengapresiasi langkah  Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, melalui Dinas PUPR yang telah memperbaiki salah satu urat nadi perekonomian masyarakat di desa tersebut.

"Sebelumnya jalan ini di keluhkan warga, karena jembatan yang terbuat dari kayu itu nyaris ambruk dan lapuk. Kini jembatan kami sudah mulus, dan terbuat dari besi," ujar Fendi.

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengaku akan melakukan gerak cepat terhadap hal hal yang di butuhkan masyarakat, apalagi sifatnya mendesak, seperti jembatan di Munsalo ini.

"Saya sudah intruksikan jajaran, khususnya PUPR Kuansing untuk bergerak cepat mengatasi keluhan yang disampaikan masyarakat," ujar dia.

"Alhamdulillah, jembatan ini segera bisa difungsikan dan aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.*