PSPS Riau akan Berganti Nama, Berikut Penjelasannya

PSPS Riau akan Berganti Nama, Berikut Penjelasannya

19 Februari 2024
Logo PSPS Riau/Net

Logo PSPS Riau/Net

RIAU1.COM - Pada Liga 2 musim mendatang, PSPS Riau akan berganti nama menjadi PSPS Pekanbaru. Usulan pergantian nama menjadi PSPS Pekanbaru tersebut sesuai dengan arahan pemilik dan juga permintaan dari masyarakat dan suporter PSPS. 

Sekretaris PSPS Riau Muhammad Teza Taufik mengatakan bahwa seperti yang diketahui memang ada arahan dari pemilik PSPS dan juga permintaan masyarakat dan suporter yang berkeinginan untuk mengembalikan nama PSPS Riau menjadi PSPS Pekanbaru.

Terkait permintaan pergantian nama tersebut, pihaknya telah mendengar dan membahas, dan juga setuju. Tetapi untuk tahapan pergantian nama tersebut pihaknya akan mengajukan surat kepada Ketua Umum PSSI dan Sekjen PSSI untuk melakukan perubahan pergantian nama pada kongres tahunan PSSI tahun 2024.

"Tetapi hingga saat ini kita belum mendapatkan jadwal kapan kongres PSSI tahunan tersebut dilaksanakan. Tetapi kalau tidak ada halangan infonya sebelum bulan puasa atau setelah bulan puasa kongres tersebut dilaksanakan," ujar Muhammad Teza Taufik, Senin (19/2).