Sekda Inhil Ingatkan ASN dan Masyarakat Taat Bayar Pajak

Sekda Inhil Ingatkan ASN dan Masyarakat Taat Bayar Pajak

22 Januari 2024
 Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang Dihadiri Sekda Inhil, Afrizal

 Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang Dihadiri Sekda Inhil, Afrizal

RIAU1.COM - Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi untuk tahun Pajak 2023 digelar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Rengat. 

Kepala KPP Pratama Rengat, Anshary menyampaikan bahwa pendapatan pajak dipergunakan untuk pembangunan, pemulihan ekonomi masyarakat, pembiayaan kesehatan dan sebagainya.

Sebagai apresiasi pihak KPP memberikan penghargaan kepada Wajib Pajak yang memberikan kontribusi pembayaran pajak terbesar tahun pajak 2023 di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir dan Kuantan Singingi.

Penjabat (Pj) Bupati Inhil yang diwakili Sekda, Afrizal, menyampaikan bahwa pajak yang dibayarkan kepada negara berperan sangat penting dalam pembangunan, sebab itu, dia mengajak para ASN dan masyarakat untuk membayar pajak dan menyampaikan SPT Tahunan tepat waktu.

“Kita Harapkan Pekan Panutan SPT Tahunan ini, semua wajib pajak di Kabupaten Indragiri Hilir bisa melaksanakan kewajibannya baik dari sisi pembayaran, sisi pelaporan SPT tahunan dengan baik dan tepat waktu," sebut Sekda.*