Selasa, 07 Juli 2020

ROKAN-HULU

Pastikan Kesiapan Petugas Pasca Lebaran, Bupati Sukiman Tinjau Pos Checkpoint Covid-19 di Perbatasan Rohul-Sumut

news24xx


Bupati Rohul, Sukiman saat meninjau pos checkpoint Covid-19 di Kecamatan Tambusai Bupati Rohul, Sukiman saat meninjau pos checkpoint Covid-19 di Kecamatan Tambusai

RIAU1.COM - Meski tidak lagi memperpanjang masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), pos checkpoint masih tetap disiagakan di setiap perbatasan Provinsi Riau di tengah pandemi Covid-19.

Termasuk di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), beberapa pos checkpoint di perbatasan Riau-Sumatera Utara (Sumut) masih tetap beroperasi.

Baca Juga: Babinsa Koramil 13 Rokan dan Bhabinkamtibmas Polsek Rokan IV Koto Disiplinkan Warga Gunakan Masker Saat di Luar Rumah

www.jualbuy.com

Bupati Rohul, Sukiman pun menyempatkan diri untuk memantau pos checkpoint tersebut, yang berada di Kacamatan Tambusai Barat yang berbatasan dengan Kabupaten Padang Lawas, Sumut.

"Meninjau posko pemantauan di perbatasan Tambusai Barat Kabupaten Rohul dengan Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara (Sumut)," tulis Bupati Sukiman di laman facebook-nya, dikutip Riau1.com, Senin 1 Juni 2020.

Sukiman mengungkapkan, peninjauan ini untuk memastikan kesiapan petugas di setiap pos chekpoint pasca lebaran idul fitri.

Baca Juga: Babinsa Koramil 08 Tandun Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 ke Warga Sukadamai Rohul

"Peninjauan ini untuk mengecek kesiapan petugas pasca lebaran Idul Fitri. Kami juga akan terus melakukan pemantauan di beberapa titik posko dan juga check point perbatasan," ungkapnya.

"Ke depan kami juga akan melakukan peningkatan penjagaan serta mengecek warga yang masuk ke Rohul," pungkasnya.





loading...
Loading...