Selasa, 14 Juli 2020

ROKAN-HULU

Babinsa Koramil 13 Rokan Pantau Harga Sembako di Pasar Desa Air Panas Rohul, Pedagang Diimbau Terapkan Protokol Kesehatan

news24xx


Babinsa Koramil 13 Rokan saat memantau harga sembako di Pasar Tradisional Desa Air Panas Rohul, Rabu (1/7/2020). Foto: Istimewa. Babinsa Koramil 13 Rokan saat memantau harga sembako di Pasar Tradisional Desa Air Panas Rohul, Rabu (1/7/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Babinsa Koramil 13 Rokan memantau harga sembako di Pasar Tradisional Desa Air Panas, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (1/7/2020). Pemantauan ini guna mengantisipasi lonjakan harga sembako di masa pandemi corona.

"Kita ketahui bersama bahwa masyarakat sangat sulit untuk mencari pekerjaan di masa pandemi Covid-19 ini. Karena, aktivitas warga yang selalu dibatasi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona," kata Babinsa Air Panas Pelda Mardianto.

Baca Juga: Serahkan 122 Sertipikat TORA di Desa Sukamaju, Ini Pesan Bupati Rohul Sukiman

www.jualbuy.com

Tak hanya sekedar pengecekan harga sembako, para pedagang juga diimbau agar para pedagang pasar menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker di saat berjualan. Imbauan ini disampaikan mewakili seluruh Babinsa Koramil 13 Rokan.

Baca Juga: Pengaruh Teknologi Dimasa Pandemi Covid-19, Bupati Rohul Sukiman Minta Peran Orangtua Awasi Anak

"Kami tidak henti-hentinya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga tercipta suasana yang penuh keakraban di antara Babinsa dengan warga," jelas Mardianto.





loading...
Loading...